DPD Gema Hanura Sulsel Siap Terima Tongkat Komando Solid Merakyat

WhatsApp Image 2017-08-02 at 18.10.30 (1)

Supriadi Arif bersama Oesman Sapta sesaat setelah Pelantikan DPD Hanura Sulsel

SwaraSenayan.com. Ajang Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura yang digelar pada tanggal 4-6 Agustus 2017 di Bali mendatang nampaknya benar-benar digunakan sebagai ajang konsolidasi kekuatan partai.

Hajatan politik ini dimanfaatkan organisasi otonom di tubuh Partai Hanura, yaitu Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (GEMA HANURA) untuk merapatkan dan memperkuat barisan dalam ‘shaf’ dibawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang yang akrab disapa OSO sebagai ketua umum.

Sebagai organisasi otonom yang menjadi saksi sejarah dan loyal terhadap perjalanan Partai Hanura sejak 11 tahun silam telah menjadikan Gema Hanura memiliki kader-kader partai yang potensial tersebar di seluruh pelosok nusantara. Tak terkecuali DPD Gema Hanura Sulsel yang telah menyambut instruksi DPN Gema Hanura untuk Solid Merakyat!!

“Terkait Rapimnas Partai Hanura, harapan kami akan lahir sebuah kebijakan organisasi yang terangkum dalam program-program yang kemudian bisa berdampak positif bagi perolehan dukungan suara Hanura,” kata Supriadi Arif Ketua DPD Gema Hanura Sulsel ketika dihubungi SWARA SENAYAN (2/8/2017).

Supriadi berharap segala keputusan yang akan dilahirkan oleh DPP dapat melibatkan seluruh stakeholder partai dari DPD, DPC, organisasi sayap dan organisasi otonom seperti Gema Hanura. Adi, sapaan akrabnya, mendorong agar dilakukan pencalegan dini sehingga bisa menempatkan caleg-caleg yang berkualitas dan berpotensial menang.

“Untuk menggerakkan seluruh potensi kader Hanura, maka melibatkan organisasi otonom seperti Gema Hanura adalah langkah yang tepat dan efektif. Karena itu, DPD Gema Hanura Sulsel menyambut baik tongkat komando dari ketua umum kami yang menginstruksikan kadernya di seluruh Indonesia untuk bersatu dan solid merakyat untuk memenangkan partai dalam kontestasi politik kedepan,” tekad Adi yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Hanura Sulsel.

Optimistis Adi bukan tanpa alasan. Dibawah kepemimpinan Ilhamsyah Mattalatta sebagai nakhoda baru DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan, telah nampak memperlihatkan bahwa Hanura Sulsel sudah sangat siap menghadapi agenda politik ke depan seperti Pilkada, Pileg dan Pilpres.

“Saya optimis, Hanura Sulsel bisa menyumbangkan suara nasional yang signifikan. Hal ini ditandakan dengan bergabungnya beberapa tokoh masyarakat Sulsel dari berbagai lapisan. Para politisi senior dari partai lain pun sudah bergabung, tak terkecuali tokoh pemuda yang memiliki pengaruh besar dalam menggerakkan roda politik di Sulawesi Selatan,” katanya dengan berapi-api sebagai ciri khas politisi muda. *yan

Ayo Berbagi!
FacebookTwitterGoogle+PinterestWhatsAppEmailLine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *