Gema Hanura Banten Sebagai Penggerak Organisasi, Siap Garap Segmen Pemuda

0
5
WhatsApp Image 2017-08-02 at 21.44.48
Ketua DPD Gema Hanura Banten saat bersama Oesman Sapta

SwaraSenayan.com. Gema Hanura sebagai organisasi otonom di tubuh Partai Hanura mengajak kepada seluruh anggota, kader dan simpatisannya dimanapun untuk merapatkan barisan, Solid Merakyat memenangkan kontestasi politik mendatang dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Tak terkecuali, DPD Gema Hanura Provinsi Banten yang menyatakan kesiapannya untuk ambil bagian menjalankan amanah organisasi melalui keputusan Rapimnas Bali beberapa waktu lalu melalui kerja-kerja politik yang efektif dan menyentuh nurani rakyat.

“Undang-undang Pemilu sudah disahkan, parliamentary treshold 4 persen yang ditetapkan harus kita lewati dengan capaian yang lebih baik dari Pemilu 2014 lalu. Dengan momentum Rapimnas mari kita rapatkan barisan untuk menggalang kekuatan Hanura menjadi semakin jaya,” ujar M. Rano Al-Fath SH., MH., selaku Ketua DPD Gema Hanura Provinsi Banten kepada SWARA SENAYAN (9/8/2017).

Sebagai Ketua Gema Hanura Banten, Rano terpanggil dan harus menjalankan keputusan organisasi melalui Rapimnas Bali beberapa waktu lalu. Konsolidasi partai memberikan tantangan dan target capaian jumlah kursi untuk DPRD Provinsi, Kabupaten / Kota serta kursi untuk DPR RI

“Saya meyakini target dapat dicapai dengan bertambahnya berbagai potensi yang ada di Gema Hanura dan di tubuh Partai Hanura. Konsolidasi akan menggerakkan roda organisasi menjadi partai pemenang lima besar pada pemilu 2019 nanti,” kata Rano yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Banten dengan optimis.

Optimisme Rano sangat berdasar, sebab interaksinya dalam dunia kepemudaan adalah potensi  dalam meraih suara dukungan partai dari kalangan pemuda. Rano yang kini sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Banten kerap terjun aktif menggalang dan melakukan konsolidasi dengan organisasi kepemudaan untuk memaksimalkan dukungan politik dari beragam latar belakang agama, etnis dan profesi. *yan

Ayo Berbagi!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here