DPD Gema Hanura Jatim Solid Merakyat

Ayo Berbagi!
WhatsApp Image 2017-08-02 at 16.42.30
Agus Alam Jaya seusai berdiskusi dengan Oesman Sapta

SwaraSenayan.com. Partai Hanura akan menyelenggarakan agenda besar berskala nasional, yaitu Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) I yang digelar pada tanggal 4-6 Agustus 2017 di The Stones Hotel Legian, Bali.

Momentum ini dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi seluruh kader partai untuk melakukan konsolidasi nasional, tak terkecuali Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (GEMA HANURA) sebuah organisasi otonom di tubuh partai Hanura.

Sebagai organisasi otonom yang turut menjadi saksi sejarah berdiri dan berjalannya partai Hanura sejak 11 tahun silam, jaringan gerakan kepemudaan ini sangat efektif dalam menggerakkan roda partai dari pusat hingga daerah. Karena itu, DPD Gema Hanura Jawa Timur mendukung sepenuhnya atas seruan DPN Gema Hanura untuk ambil bagian menggarap segmen pemuda dalam memenangkan agenda pemilu mendatang.

“DPD Gema Hanura Jatim siap menggerakkan mesin politiknya dalam Pilkada serentak 2018. Karena itu, kami minta partai mampu mendorong dan memberi ruang bagi kader-kader terbaiknya dalam seleksi kepemimpinan di semua tingkatan,” demikian dikatakan Agus Alam Jaya, SE., MM., selaku Sekretaris DPD Gema Hanura Jawa Timur saat dihubungi SWARA SENAYAN (2/8/2017).

“Kami berharap Rapimnas ini bisa menghasilkan putusan yang strategis buat kebangkitan sekaligus bagi kemenangan partai. Momentum menjelang Pilkada serentak 2018 akan menjadi tonggak dalam membangun soliditas partai,” tegasnya.

Karena itu, Agus berharap partai juga mampu mengkonsolidasikan potensi kekuatan kader dalam proses pemenangannya, terlebih memberikan ruang bagi Gema Hanura di seluruh jenjang struktur organisasi dalam melakukan kerja politik dengan pendistribusian sumberdaya dan logistik yang efektif bagi pemenangan Pilkada, Pileg dan Pilpres mendatang.

Di ajang Rapimnas tersebut, Agus berharap diputuskan adanya target dan capaian pada pemilu legislatif 2019 mendatang. Untuk itu partai harus mampu mengejawantahkan target per dapil satu kursi. Persoalan dan kelemahan masa lalu pada dua kali pemilu adalah soal saksi, oleh sebab itu Agus mengingatkan agar tidak terulang kembali.

“Kader Gema Hanura siap dikerahkan untuk mengamankan suara,” kata Agus yang juga sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Timur.

Dengan menyeru slogan perjuangannya, Solid Merakyat!! Dia meminta kepada seluruh kader Gema Hanura harus solid dan merakyat bersama-sama kekuatan partai, dari pusat sampai ranting diwajibkan saling bahu-membahu dalam memenangkan hati nurani rakyat.

“Jangan ada lagi kegaduhan yang kontraproduktif, jangan lagi ada intrik yang membusukkan. Ayo kita solid dibawah ketua umum bapak Oesman Sapta dalam menghadapi tahapan-tahapan pemilu yang sudah semakin dekat. Ayo, saatnya Hanura Menang, Indonesia Jaya !!,” serunya dengan penuh semangat juang laiknya pekikan Bung Tomo yang khas Arek Suroboyo. *yan

Ayo Berbagi!