Gema Hanura Solid Merakyat, Hanura Menang Indonesia Jaya!!

Ayo Berbagi!

rapimnas design 3[1]

SwaraSenayan.com. Partai Hanura akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) pada 4-6 Agustus 2017 di Bali. Sebagai partai politik, Hanura ingin mematok target-target dalam pemenangan agenda politik kedepan.

Melalui organisasi otonom dalam tubuh Partai Hanura, Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (GEMA HANURA) turut serta dalam melakukan konsolidasi nasional Partai Hanura dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah 2018 serta Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 mendatang.

“Rapimnas adalah forum strategis dalam melakukan konsolidasi kader partai secara nasional. Kami sebagai organisasi otonom di Partai Hanura akan turut andil ambil bagian dalam melakukan kerja-kerja politik menggarap segmen pemuda dalam meraih dukungan,” kata Andin Bahtiar Ketua Umum GEMA HANURA saat dihubungi SWARA SENAYAN (2/8/2017).

Andin menambahkan, karena itu seluruh alat organisasi partai, khususnya GEMA HANURA dipastikan siap melakukan kerja-kerja politik dan sosialisasi model pemilu serentak sesuai dengan Undang-undang Penyelenggaraan Pemilu yang baru saja disahkan DPR.

“Seluruh kader Gema Hanura di seluruh Indonesia akan ikut bertanggung jawab dan terpanggil untuk membesarkan partai. Apalagi ada penambahan angka parliamentary thresshold 4 persen. Ini bisa kita atasi jika kita kompak dan solid merakyat,” ujar Andin yang juga sebagai Wakil Sekjen Bidang Keanggotaan DPP Partai Hanura.

Solid Merakyat adalah tagline semangat perjuangan gerakan GEMA HANURA yang turut menjadi saksi sejarah sejak berdirinya Partai Hanura 11 tahun silam sebagai bentuk manifestasi dari spirit partai yang mengedepankan nurani rakyat.

“Ya, dengan SOLID MERAKYAT, insya Allah Hanura akan memenangkan hati nurani rakyat dan memperoleh penambahan suara dan kursi di setiap jenjang,” katanya penuh optimistis. *SS

Ayo Berbagi!