Tingkatkan Kepekaan Sosial, IKA FH Undip Gelar ‘Turnamen Amal Golf’

Ayo Berbagi!

SwaraSenayan.com. Sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim dan kepedulian sosial, Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (IKA FH Undip) menggelar “Turnamen Amal Golf” di Klub Golf Riverside Cimanggis, Kota Depok pada 3 Maret 2018 lalu.

“Turnamen ini digelar dengan tujuan untuk menghimpun dana untuk membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam,” ujar Kresno Boentoro, SH. LLM., Ph.D selaku Sekretaris Jenderal IKA FH Undip kepada SwaraSenayan (7/3/2018).

Turnamen ini digelar sebagai salah satu bentuk syukur atas setahun berdirinya IKA FH Undip dalam kiprahnya menggalang partisipasi alumni untuk turut serta aktif dalam meningkatkan kesadaran dan kesetiakawanan sosial.

“Disamping untuk agenda meningkatkan kepedulian sosial, turnamen golf ini  untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar alumni serta untuk memperat hubungan profesional dengan berbagai rekan di lingkungan swasta dan usaha,” papar Kresno Boentoro.

Pada kesempatan tersebut, Boentoro menyampaikan terima kasih atas dukungan kepada para Golfer dan semua pihak yang telah mengikuti dan turut serta dalam mensukseskan Turnamen Amal Golf.

“Kepada para sponsor dan donator, terimakasih atas partisipasinya. Semoga dicatat Tuhan Yang Maha Pemurah sebagai amal kebaikan dalam meringankan beban sesama yang terkena musibah,” katanya dengan penuh haru.

Turnamen yang diikuti 132 Golfers ini dibuka langsung oleh Ketua Umum IKA FH Undip, Prof. Dr. Arief Hidayat, dimulai dengan shot gun oleh Dr. Noor Rochmad dan diikuti oleh para tokoh nasional, para profesional dan Undangan.

Turnamen berjalan dengan lancar dan gembira ditutup dengan pembagian lucky dip dan door prizes serta diiringi oleh penyanyi Betaria Sonata, dan beberapa penyanyi papan atas serta MC Ronny Sianturi dan Helena. *dam

Ayo Berbagi!