Jabal Nur Usung Konsep Bantaeng Kota Santri

Ayo Berbagi!
IMG-20170801-WA0119
Jabal Nur saat konsultasi dengan Aziz Qahar Mudzakkar

SwaraSenayan.com. Bakal calon bupati Bantaeng Jabal Nur melakukan konsultasi tentang konsep menjadikan Bantaeng sebagai Kota Santri kepada tokoh agama Aziz Qahar Mudzakkar.

Dikatakannya, bahwa konsultasi ini merupakan langkah penting dalam merancang dan melibatkan banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat, terlebih dengan tokoh agama.

“Kita melakukan konsultasi ini untuk menggagas Bantaeng sebagai kota santri kepada semua tokoh masyarakat, termasuk tokoh agama,” ungkap Jabal Nur di Warkop 212 Makassar, Selasa (1/8/2017).

Jabal Nur mengatakan, bahwa dengan adanya konsep kota santri ini, maka diharapkan akan berdampak positif kepada kehidupan masyarakat Bantaeng yang religius, teguh memegang norma agama dan sejuk dalam bermuamalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap konsep kota santri ini akan berdampak positif dalam kehidupan di masyarakat,” katanya dengan penuh optimis.

Sementara itu, Aziz Qahar Mudzakkar mengatakan bahwa program menjadikan Bantaeng sebagai Kota Santri merupakan program yang baik. Namun, menurut dia program ini harus disosialisasikan dengan baik guna melihat respon masyarakat.

“Ini program yang baik tapi perlu disosialisasikan kepada masyarakat untuk melihat respon dari masyarakat,” katanya. *andy

Ayo Berbagi!