Andin Bahtiar: Kibarkan Bendera Gema Hanura ke Seluruh Penjuru Sulsel

Ayo Berbagi!

makasar1

SwaraSenayan.com. Makassar – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (DPN GEMA Hanura) Andin Bahtiar melantik kepengurusan DPD Gema Hanura Sulawesi Selatan periode 2017-2022 di Hotel Singgasana, Kota Makassar, Minggu (8/10/2017).

Andin berharap kepengurusan baru ini bekerja dengan baik mengibarkan bendera Gema Hanura ke seluruh pelosok Sulsel serta bekerja keras untuk selalu menjaga marwah Partai Hanura.

“Bersediakah kawan-kawan sekalian saya kukuhkan sebagai pengurus DPD Gema Hanura Sulsel periode 2017 – 2022,” kata Andin yang kemudian langsung dijawab dengan lantang oleh pengurus yang dilantik dengan nada tegas dan kompak, “Siap!!”.

Pelantikan ini merupakan energi baru untuk memperkuat pergerakan dan eksistensi Partai Hanura dalam menghadapi tahun politik kedepan. Untuk memperkuat basis konsolidasi organisasi di segmen pemuda.  Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus DPP Hanura, Ketua DPD Hanura Sulsel H. Andi Ilhamsyah Mattalatta, Ketua Umum DPN GEMA Hanura Andin Bahtiar, dan Sekretaris Jenderal DPN GEMA Hanura Fauzih H Amro yang juga sebagai anggota Komisi IV DPR RI. Rombongan dari DPN GEMA Hanura yang menghadiri acara pelantikan ini berjumlah 8 orang.

Supriadi Arief selaku Ketua DPD GEMA Hanura Provinsi Sulawesi Selatan sangat optimis, kehadiran GEMA Hanura mampu mendorong Hanura untuk masuk menjadi 4 besar pada Pemilu 2019 nanti.

“Saya yakin Hanura akan menjadi partai yang besar dan berpengaruh di Sulsel. Suntikan energi baru dan semangat kader-kader GEMA Hanura akan menjadikan pemuda sebagai tulang punggung partai,” ujar Adi sapaan Supriadi Arief kepada SWARA SENAYAN sesaat setelah acara pelantikan.

Secara terpisah, salah satu Pengurus DPN GEMA Hanura yang turut hadir pada pelantikan ini Andi Patonangi menyataan apresiasi dan rasa bangga atas suksesnya pelantikan DPD Gema Hanura Sulsel. Menurutnya anak muda yang tergabung dalam Partai Hanura tidak boleh kalah dan tertinggal oleh akselerasi kerja yang ditunjukkan oleh Partai Hanura di bawah kepemimpinan Ketua Umum Oesman Sapta. Melalui GEMA Hanura Sulsel, diharapkan mampu menggerakkan pemuda Sulsel.

“Selamat atas pelantikan pengurus DPD GEMA Hanura Sulsel. Semangat yang luar biasa dari kawan-kawan yang baru dilantik ini harus tetap dirawat, tugas besar kita adalah melakukan kerja-kerja politik merebut hati rakyat. Tentu sebagai anak muda kita mampu melakukannya lebih baik, lebih cepat dengan cara kita, cara anak muda,” ujar Patonangi yang juga merupakan putera asli Sulawesi selatan yang sekarang dipercaya sebagai Tenaga Ahli Fraksi Partai Hanura DPR RI.

Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Pemerintah Kota Makkassar dengan hadirnya Walikota Makassar Ir. Ramdhan Pomanto dan juga Wakil Walikota Makassar Dr. H. Syamsu Rizal, M.Si yang turut memberikan ucapan selamat dan sepatah kata kepada kepengurusan DPD GEMA Hanura Sulsel yang telah dilantik. *yan

Ayo Berbagi!