SSC Berikan Bantuan Langsung Kepada Korban Banjir Garut

Ayo Berbagi!
img-20160927-wa0005
Ketua Umum SSC Firza Husein (Baju Hitam) saat Menyerahkan Bantuan

SwaraSenayan.com.  Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga korban banjir bandang di Desa Cimanuk, Garut – Jawa Barat, Solidaritas Sahabat Cendana (SSC) memberikan bantuan secara langsung pada Minggu (25/9/2016) kemarin.

Ketua Umum SSC Firza Husein mengatakan alhamdulillah pada Minggu lalu kami dapat memberikan bantuan kepada saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Desa Cimanuk, Garut. Sebagaimana kita ketahui saudara kita yang ada di Garut saat ini sangat memerlukan bantuan.

“Untuk itu, dengan kehadiran SSC ini semoga dapat sedikit banyaknya meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di sana,” ujarnya kepada SWARA SENAYAN (27/9/2016).

img-20160927-wa0006Lanjut Firza, bantuan yang diberikan oleh SSC berupa dana, sembako, Alat-alat sholat dan lain-lainnya yang merupakan kebutuhan pokok bagi warga. SSC sangat bahagia bisa selalu hadir membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana.

Bantuan tersebut, memang ala kadarnya dan tidak seberapa semoga dapat bermanfaat kata Firza, yang peduli kepada penderitaan saudara kita di Garut. Dan alhamdulillah kehadiran SSC pun disambut hangat oleh warga di sana. “Apalagi ketika mereka mengetahui jika SSC adalah sahabat dari putra Presiden RI kedua H. Hutomo mandala putra S.H atau lebih dikenal dengan panggilan Mas Tommy,” terangnya.

Solidaritas Sahabat Cendana akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat terutama ketika ada yang tertimpa musibah seperti di Garut itu. “Bagaimanapun SSC hadir karena ingin merasakan penderitaan Rakyat. SSC melihat sosok Presiden Soeharto yang begitu peduli terhadap masyarakat, sehingga SSC ingin selalu menteladani sifat-sifat baik beliau,” tegasnya.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut beberapa anggota SSC turut hadir, selain anggota salah satu Penasehat SSC ibu Linda juga ikut turun langsung membantu.

Ayo Berbagi!