Sekjend MPN Pemuda Pancasila, Arif Rahman Kukuhkan Diza Rasyid Ali di Monumen Mandala Makassar

oleh -7 Dilihat
oleh
banner 468x60

SwaraSenayan.com – Diza Rasyid Ali kembali dipercaya menjadi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulsel periode 2022-2027 pada Muswil VII MPW Pemuda Pancasila Sulsel yang dilaksanakan di Balai Jenderal M Yusuf Aula Manunggal, Kota Makassar, Sabtu (2/7/2022).

St Diza Rasyid Ali, mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Pemuda Pancasila se-Sulsel yang telah membuka ruang untuk dirinya agar tetap menahkodai organisasi ini untuk keempat kalinya.

banner 336x280

“Terima kasih kepada semua MPC dan Badan Lembaga se-Sulsel karena kembali mempercayai saya untuk menahkodai MPW Pemuda Pancasila Sulsel” terang St Diza Rasyid Ali.

“Menjalankan roda dan marwah organisasi bukan hanya tugas saya sendiri, akan tetapi tugas kita semua, Pemuda Pancasila Sulsel,” sambung St Diza Rasyid Ali.

Sementara Arif Rahman, Sekrtaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila yang mengukuhkan St Diza Rasyid Ali kembali menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel berujar bahwa keputusan di Muswil VII ini sudah sangat tepat.

“Tidak ada yang lebih layak memimpin MPW Pemuda Pancasila Sulsel selain St Diza Rasyid Ali,” ujar Arif Rahman yang juga Stafsus Wakil Presiden RI ini.

Lebih lanjut lagi ia berharap ke depan MPW Pemuda Pancasila Sulsel lebih berkembang dan lebih maju lagi dan menjadi motor penggerak untuk para Pemuda Pancasila di wilayah Sulawesi..

“Dengan ini saya sebagai Sekretaris Jenderal MPN menutup Muswil VII MPW Pemuda Pancasila Sulsel dengan terpilihnya kembali St Diza Rasyid Ali sebagai Ketua periode 2022-2027,” tutup Sekjend MPN Pemuda Pancasila.

Sejak Priode 2007-2012, 2012-2017, 2017-2022, dan sekarang 2022-2027, St Diza Rasyid Ali kembali memimpin MPW Pemuda Pancasila Sulsel. *Ndi

 

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.