Jabal dan Arfandy Lolos ke DPP Golkar untuk Pilkada Bantaeng

Ayo Berbagi!

IMG-20170728-WA0105 (1)

SwaraSenayan.com. Pengurus DPD I GOLKAR telah merampungkan nama-nama calon kepala daerah (Cakada) yang melakukan proses penyeleksian untuk diusung pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak pada 2018 mendatang. Keseluruhan nama tersebut akan disetor ke DPP Gokar agar mendapat rekomendasi usungan.

Hal tersebut terlihat saat DPD I Golkar Sulsel melakukan rapat pleno tertutup di Hotel Clarion, Kamis (27/7). Ketua Tim Sembilan Desk Pilkada Gokar Sulsel, Kadir Halid menuturkan pleno ini tujuanya untuk menetapkan calon kepala daerah yang mendaftar di DPD II Golkar.

“Selanjutnya, akan dikirim nama-nama ini ke DPP Gokar  untuk dilakukan verifikasi mendapat rekomendasi,” ujarnya usai Rapat Pleno di Hotel Grand Clarion, Makassar, Kamis (27/7/2017).

Dia menambahkan, rapat pleno diperluas secara tiba-tiba dengan mengundang ketua-ketua DPD II Golkar kabupaten/kota se-Sulsel. Tujuannya untuk menentukkan calon usungan Partai Golkar pada Pilkada serentak di 12 kabupaten/kota di Sulsel.

“Rekomendasi yang akan dikeluarkan paling lambat bulan Agustus mendatang,” tuturnya.

Partai Golkar Sulsel menargetkan menang di Pilkada, khususnya di Kabupaten Bantaeng, ada 2 kader Golkar yang namanya dikirim ke DPP yaitu Jabal Nur dan Arfandy. Sesuai mekanisme di Golkar, nama-nama yang di kirim ke DPP tersebut dipersilahkan melobby untuk mendapatkan rekomendasi. *andy

Ayo Berbagi!