Mari Boeng Rebut Kembali, Ruki Didaulat Maju Jadi Gubernur

Ayo Berbagi!
Prijanto, Mantan Wakil Gubernur DKI
Prijanto, Mantan Wakil Gubernur DKI

SwaraSENAYAN.com Ditengah ramainya bursa kandidat calon gubernur DKI yang gencar mengumpulkan KTP sebagai usaha mendongkrak popularitas dan elektabilitas, kini giliran mantan Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki yang didaulat sebagai gubernur oleh aktivis lintas generasi.

Kemarin, Jumat (25/3) bertempat di Pempekita, Tebet Timur Dalam Raya 43, Jakarta Selatan, berkumpul tokoh-tokoh pergerakan 66 sd. 98. mulai dari mantan anggota DPR RI, Aktivis Muda, Tokoh Media Muda telah mendaulat Ruki sebagai gubernur DKI 2017 dengan jargon “Mari Boeng Reboet Kembali”.

Menanggapi hal tersebut, mantan wakil gubernur DKI Prijanto kepada SwaraSENAYAN menyatakan bahwa tekad “Mari Boeng Reboet Kembali” dari perhimpunan aktivis yang ingin merebut kembali nilai-nilai ke-Indonesia-an telah bergulir di berbagai group WA beberapa minggu terakhir ini.

“Para pendaulat tidak melihat usia, tetapi melihat kepentingan demi NKRI yang berdasarkan UUD’45 18 Agustus 1945. Banyak yang berkualitas, tetapi Pak Ruki adalah sosok yang ‘pas’ dengan situasi yang dihadapi saat ini,” tegas Prijanto.

Jargon diatas juga Prijanto kumandangkan di WA OSG – Old Soldiers Group. Genderang itu juga ditabuh bertalu-talu dan  sudah terkirim aroma perjuangan tersebut  sampai ke pusat kekuasaan. Merasuk dan membuat “keder” dan ketakutan para agen-agen kapitalis yang di Komplek Monas. ■mtq

Ayo Berbagi!