Legislator DPR RI Dapil Sulbar, Arwan Aras : Dirgahayu PDI Perjuangan Ke-48 Tahun

oleh -6 Dilihat
oleh
banner 468x60

SwaraSenayan.com – Di Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (HUT PDI-P) ke 48 Tahun, H. Arwan M Aras T, S.Kom Anggota DPR RI asal Sulbar turut ambil andil. Rangkaian kegiatan pun digelar dari pagi hingga sore hari.

Arwan Aras dan tim membagi sedikitnya 10.000 pohon kayu jati merah, nasi tumpeng dan 500 paket nasi kotak kepada sejumlah pedagang kaki lima dan para tukang becak di Pasar Sentral Mamuju, Minggu (10/1/2021).

banner 336x280

Walau pandemi Covid-19 sedang melanda seluruh dunia termasuk Kabupaten Mamuju, namun tak menyurutkan semangat Arwan Aras bersama kader-kader BAGUNA untuk merayakan HUT PDI-P yang ke-48.

Namun demikian, kegiatan membagikan nasi tumpeng ke masyarakat di pasar lama Mamuju tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Hal-hal seperti jaga jarak, pakai masker hingga tidak menimbulkan kerumunan sangat diperhatikan.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT 48 tahun PDI Perjuangan, partai di mana saya mengabdi untuk masyarakat Sulawesi Barat. Tentu menjadi harapan kita semua semoga PDI-P semakin dicintai masyarakat karena sudah menjadi keharusan kami di PDIP untuk tetap turun ke bawah untuk dekat masyarakat,” ucap Arwan Aras.

Lanjutnya, kami juga telah membagi sekitar 10.000 pohon jati merah di seluruh Kabupaten se-Sulawesi Barat, dan ini pun telah dilakukan secara serentak di seluruh Wilayah se-Indonesia atas instruksi Ibu Ketua Umum PDI-P Hj. Megawati Soekarnoputri.

“Inilah bukti bahwa kami PDI-P mencintai kelestarian alam. Selain itu ada juga nasi kotak yang sementara kami bagikan kepada saudara-saudara pedagang dan daeng becak,” pungkas Arwan Aras.

Selanjutnya Arwan Aras bersama rombongan mengikuti Acara Puncak HUT PDI-P secara daring/virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting yang juga diikuti oleh seluruh kader se-Indonesia. Kegiatan ini juga dalam rangka pemecahan rekor MURI untuk kategori peringatan HUT Partai secara daring/virtual. Tak lupa legislator DPR RI ini juga menyampaikan ucapan selamat HUT PDI-P ke-48.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, izinkan saya atas nama pribadi dan juga atas nama Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan Sulawesi Barat untuk mengucapkan Dirgahayu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ke-48 Tahun,” tegas Arwan Aras. *Ndi

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.