Fraksi Hanura DPR Bersama JPIP Gelar Seminar Industri dan Perdagangan

oleh -10 Dilihat
oleh
Rapat Persiapan Seminar di Ruang Rapat Fraksi Partai Hanura DPR RI.
banner 468x60

SwaraSenayan.com Р Fraksi Partai Hanura DPR RI akan mengadakan Seminar Nasional bersama Jaringan Pemerhati Industri dan Perdagangan (JPIP) pada Kamis, 30 Agustus 2018 di Ruang KK II DPR RI, Senayan.

Seminar yang digagas kali ini mengusung tema “Strategi dan Antisipasi Pengembangan Industri dan Perdagangan”. Sesuai keterangan tertulis dari Tim Tenaga Ahli Fraksi Hanura DPR RI kepada redaksi Swarasenayan menyatakan bahwa yang diundang sebagai Key Note Speaker adalah Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto. Turut hadir pula sejumlah pembicara lainnya yakni, Wakil Ketua Umum Partai Hanura, Benny Pasaribu dan Anggota Dewan Pembina Jaringan Pemerhati Industri dan Perdagangan, Prof Maizar Rahman.

banner 336x280

Tiga orang narasumber yang juga menyatakan kesediaanya hadir diantaranya, anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Hanura, Djoni Rolindrawan, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian, Ngakan Antara, dan Sekretaris Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Kementerian Pardagangan, Marthin Simanungkalit.

Gedung Nusantara I DPR RI Lantai 16

Seminar yang akan dimulai pukul 11.00 Wib ini akan dibuka langsung Ketua Fraksi Hanura DPR RI, Inas Nasrullah Zubir, dan selanjutnya kegiatan seminar akan dipandu Prof. Roy Sembel selaku Moderator.

Peserta seminar yang sudah menyampaikan kesediannya untuk hadir berjumlah 150 orang yang berasal dari assosiasi pengusaha industri dan perdagangan. Diantaranya Lembaga Komunikasi Percepatan Ekspor Nasional (LKPEN), Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia, ALSINTANI (Asosiasi Perusahaan Alat & Mesin Pertanian Indonesia), APBRI (Asosiasi Pengusaha Baja Ringan Indonesia, Gabungan Pengusaha Makanan & Minuman Seluruh Indonesia, Dewan Pengarah Organisasi Pekerja Garmen Indonesia, Ikatan Pengusaha Thionghoa Indonesia (IPTI) serta masih banyak lagi perwakilan dunia usaha yang menyatakan siap hadir di acara tersebut. *AND

 

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.