Daftarkan Caleg ke KPU, Hanura NTB Targetkan Satu Kursi per Satu Dapil

oleh -4 Dilihat
oleh
banner 468x60

SwaraSenayan.com. Dipimpin Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTB, H. Syamsu Rijal, SH. MM., Partai Hanura NTB mendaftarkan calon anggota legislatif ke KPU NTB, Selasa (17/7/2018).

Ketua DPD Hanura Syamsu Rijal mengatakan sebanyak 65 berkas daftar caleg di delapan dapil di bawa sebagai persyaratan pendaftaran. Rijalpun menegaskan semua berkas tersebut telah lengkap di bawa.

banner 336x280

Baca Juga: http://www.swarasenayan.com/hanura-ntb-target-dua-kursi-dpr-ri-dan-delapan-kursi-dprd-provinsi-ntb-tahun-2019/

Untuk kuota 30 persen perempuan dalam daftar caleg juga telah di lengkapi. Rijal optimis pendaftaran caleg akan di terima oleh KPU NTB.

Disinggung target pada pileg tahun 2019 nanti Rijal menjelaskan untuk DPRD Provinsi, Hanura menargetkan delapan kursi, sementara untuk kabupaten kota, Hanura menargetkan posisi wakil pimpinan. Sementara untuk DPR RI Hanura menargetkan dua kursi, masing-masing satu kursi di dapil NTB satu (Sumbawa) dan dapil NTB dua (Lombok).

DPD Partai Hanura NTB menargetkan satu dapil satu kursi untuk kabupaten dan kota di NTB. “Kalau untuk DPRD kabupaten dan kota se NTB, Hanura NTB menargetkan setiap Dapil harus memiliki masing-masing satu kursi,” sambung Rijal.

“Kami optimis dengan target yang kami usung. Kami sudah lakukan pemetaan terhadap kader-kader yang kami usung dan kami yakin akan tercapai target politik kami,” paparnya.

Sementara disinggung soliditas internal dan adanya sejumlah kader yang hengkang dari Hanura, Rijal menegaskan bahwa kader Hanura tetap solid dan tidak ada lagi dualisme kepengurusan seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Adapun kader yang pindah partai menurut Rijal persoalan tersebut hal yang biasa.

“Hal yang biasa bagi kami adanya kader yang keluar, kami juga telah menyiapkan pengganti yang tidak kalah bagusnya, intinya hilang satu tumbuh seribu,” ucapnya optimis. *SS

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.