Solidaritas Merah Putih Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Erick Thohir  Sebagai Ketum MES

oleh -8 Dilihat
oleh
banner 468x60

SwaraSenayan.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, terpilih sebagai Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) pada Musyawarah Nasional V.

“Bismillahirrahmanirrahim, ini adalah amanah yang harus saya jaga. Saya merasa terhormat bisa memimpin sebuah organisasi yang memiliki visi dan misi yang kongkrit untuk pengembangan Ekonomi Syariah di Indonesia,” ungkap Erick Thohir di laman akun media sosial miliknya.

banner 336x280

Berdasarkan hasil sidang tim formatur Musyawarah Nasional (Munas) V Masyarakat Ekonomi Syariah ditetapkan bahwa Erick Thohir terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).

Menanggapi hal tersebut, Anshar Ilo selaku Ketua Umum DPP Solidaritas Merah Putih (SMP) dalam keterangan tertulisnya Sabtu (23/1/2021), mengatakan bahwa terpilihnya Menteri BUMN RI ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat. Kami berharap Pak Erick mampu menjalankan roda kepengurusan MES dengan langkah yang berani, seperti yang dilakukan beliau di Kementerian BUMN kemarin.

“Kami percaya dan siap bersinergi dengan Pak Erick untuk ikut mewujudkan kesejahteraan sosial berbasis Syariah,” tegas Anshar Ilo. *Ndi

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.